Sabtu, 22 September 2018

Berita Timur Tengah Terbaru Imam Masjidil Haram

Berita Timur Tengah Terbaru -  Sekarang ini telah memasuki musim haji tahun 1439 Hijriyah yang mana rombongan jamaah haji telah berangkat ke Baitullah. Seikh Abdul Rahman Al-Sudai sebagai Imam Masjidil Haram telah menyambut para jurnalis dengan sukarela. Bahkan beliau mempersilahkan jurnalis di kantornya. Seikh Abdul Rahman Al-Sudai menyampaikan pesan pada jurnalis yang akan meliput berlangsungnya ibadah haji atas tanggung jawabnya yang besar. Berita terupdate seputar perjalanan haji dapat anda dapatkan dengan mengunjungi media berita online matamatapolitik.com yang menyediakan berita terfaktual dan terpercaya. 


Pesan yang disampaikan Abdul Rahman Al-Sudai sangat mengena di dalam diri para jurnalis. Beliau menyatakan bahwa para jurnalis adalah pusaka yang mampu mengubah pandangan orang terhadap agama islam. “Kalian mempunyai tanggung jawab yang besar yang kalian pikul di pundak” ucap Imam Masjidil Haram kepada para jurnalis. “Kalian adalah denyut nadi dan hati nurani bangsa Muslim, untuk itu anda harus bisa mengubah pandangan masyarakat terhadap agama islam” imbuhnya. Abdul Rahman Al-Sudai juga mengingatkan bahwa setiap apa yang ditulis para jurnalis akan dipertanggung jawabkan oleh Allah. “Allah akan meminta kalian di Hari Kebangkitan atas apa yang kalian tuliskan”, ucapan Abdul Rahman Al-Sudai. 

Seikh Abdul Rahman Al-Sudai menyatakan jika pesan kerajaan Arab Saudi adalah pesan yang didasarkan pada koesksistensi, toleransi, dan belas kasihan. Pemerintahan Arab Saudi telah mendukung moderasi dengan memanfaatkan fakta zaman untuk mendapatkan citra muslim dan menghapus terorisme. “Terorisme sesungguhnya tidak mempunyai agama dan budaya serta terdapat banyak pihak yang berusaha mengubah citra islam”, ucap Abdul Rahman Al-Sudai. Dalam pesan ini, Imam Masjidil Haram juga menunjukan jika pemerintahan Arab Saudi mendukung dan menyebarkan islam ke dunia luas dengan martabat dan kejujuran. 

Dalam Berita Timur Tengah Terbaru ini Seikh Abdur Rahman Al-Sudai juga menegaskan bahwa tanah suci ialah tempat untuk menyembah Allah semata, bukan untuk slogan politik dan kelompok ekstremis sektarian. “Tanah suci untuk tempat ibadah, bukan untuk slogan politik dan sekte-sekte agama. Pemerintahan Arab Saudi diberi kepercayaan akan masjid suci yang penuh dengan keamanan dan kedamaian”, ucapan Seih Abdur Rahman. Bahkan beliau juga memintanya seluruh umat muslim untuk mempererat hubungan dan solidaritas antar umat islam diseluruh dunia. Berita seputar timur tengan dapat anda akses di matamatapolitik yang menyediakan berita terupdate, terpercaya, dan teraktual.


EmoticonEmoticon