Senin, 12 November 2018

3 Kesalahan yang Tidak Disadari Ketika Kamu Memakai Kaos Polos Warna Putih



Kaos polos berwarna putih termasuk kaos yang paling banyak peminatnya. Tidak peduli pria atau wanita, kaos polos memang cocok untuk dikenakan siapa pun.  Bagi wanita, kaos polos yang dipadukan dengan rok atau celana terlihat sama-sama cantiknya.  Hanya saja, karena warnanya putih dan polos menjadikan kaos lebih mudah terkena noda.

Meski kaos polos putih ini rawan terhadap noda dan kotoran, namun sepertinya hal tersebut tidak menurunkan pamor kaos polos itu sendiri. Yup, nyatanya sampai hari ini masih banyak orang yang memakai kaos polos untuk menjalani kegiatan hariannya. 

Mengenakan kaos polos putih membuat penampilan kamu lebih kece dan terlihat lebih bersih. Sayangnya, ada beberapa orang yang tidak menyadari bahwa ada masanya kaos putih itu tidak lagi enak dipandang. Nah loh, apakah masalahnya? 

Yuk simak ulasan tentang kesalahan yang sering tidak disadari ketika kamu memakai kaos berwarna putih di bawah ini.


      1.      Noda menguning pada bagian ketiak

Disadari atau tidak, di kaos polos warna apa pun memungkinkan bagian ketiaknya akan menguning karena terkena keringat. Posisinya yang berada di bagian lipatan mungkin tidak akan mudah terlihat oleh orang lain, tapi hal ini tetaplah mengganggu penampilan. Agar kamu tetap percaya diri saat mengenakan kaos ini, pastikan untuk tidak lupa memastikan bahwa kaos yang akan dipakai sudah benar-benar bersih.

      2.      Model kaos tidak sesuai dengan bentuk tubuh

Perlu diketahui bahwa tidak semua model pakaian cocok dengan tubuh kamu. Begitu pula dengan kaos polos ini, yang mungkin saja tidak sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Jadi agar penampilan kamu tetap kece dengan kaos polos putih ini, pastikan bahwa kaos polos yang akan dibeli sudah sesuai dengan bentuk tubuh.

Misalnya kamu adalah pemilik bentuk tubuh curvy, maka model kaos yang bisa dipilih adalah kaos yang memiliki kerah V. Sedangkan jika kamu memiliki bentuk tubuh petite, maka kaos model turtleneck dapat menjadi pilihannya.

      3.      Umur kaos yang terlalu lama

Mengingat kaos polos ini sering dikenakan untuk aktivitas harian, bisa jadi kamu tidak menyadari kalau kaos favoritmu sudah semakin tipis. Kaos yang terlalu sering dipakai otomatis juga sering dicuci, akibatnya kualitas bahan kaos pun menurun. Kualitas bahan kaos juga bisa menurun jika terkena deterjen maupun pemutih.

Untuk itu mulai sekarang coba cek satu per satu kaos polos warna putihmu dan pilahlah mana yang masih layak pakai dan tidak. Jangan sampai kamu memakai kaos yang terlihat menerawang ya. 

Demikianlah 3 kesalahan umum namun tidak disadari oleh kamu yang sering memakai kaos polos warna putih. Sekalipun kaos tersebut nyaman dipakai, jangan lantas memakai kaos yang justru mengganggu penampilan kamu ya. Alternatifnya, kamu bisa membeli kaos baru di toko yang jual kaos polos. Dengan begitu kamu tetap bisa menjalani hari-hari dengan kaos polos yang keren.


EmoticonEmoticon