Selasa, 12 Maret 2019

Gerakan Yoga Untuk Menambah Kecantikan Diri Anda




Mungkin mendengar kata yoga sudah bukan hal yang asing lagi di telinga kita bukan? Pasalnya yoga kini menjadi salah satu kegiatan kesehatan yang sudah banyak dilakukan oleh kalangan masyarakat modern. Termasuk kalangan selebriti yang kini menjadikan yoga sebagai jenis olahraga favoritnya. Selain membuat jiwa menjadi lebih tenang dan membuat tubuh menjadi kembali segar nan sehat, ternyata ada satu lagi khasiat yoga yang sangat penting untuk wanita. Apakah itu? Jawabannya adalah ‘kecantikan’. Ternyata ada banyak gerakan yoga yang sangat bermanfaat untuk menambah kecantikan anda lo. Tentu saja dengan melakukan gerakan yoga ini akan membuat anda tampil lebih cantik alami tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Lantas gerakan yoga yang bagaimana kah yang bisa menambah kecantikan anda? ingin tahu? Berikut di bawah ini ada beberapa pose atau gerakan yoga yang patut anda coba di rumah dan rasakan efek terbaiknya untuk kecantikan anda. diantara gerakannya adalah :

    1.   Shoulder stand. Dari namanya tentu anda sudah bisa menebak gerakannya bukan? Gerakan ini dilakukan dengan posisi pundak berada di bawah dan kaki berada di atas sehingga terlihat seperti anda berdiri namun dalam posisi terbalik. Gerakan ini akan memberikan anda manfaat yang sangat bagus untuk kecantikan untuk pertumbuhan rambut anda.

     2.     Legs up the wall. Gerakan ini merupakan gerakan yang terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Pasalnya anda hanya perlu menempelkan pantat hingga ujung kaki pada tembok. Kemudian biarkan lengan tangan anda tergeletak santai pada lantai. Gerakan ini bisa anda lakukan setiap menjelang tidur atau bisa juga anda lakukan saat anda usai melakukan kegiatan yang melelahkan. Gerakan ini akan membawa efek untuk kecantikan kullit dan wajah anda agar tidak nampak lesu dan lelah.
    
     3.      Bow pose. Gerakan yang satu ini bisa anda lakukan dengan pertama-tama posisi anda tengkurap. Kemudian perlahan-lahan angkat dada dan kepala anda dengan dibarengi tangan anda mengangkat bagian kaki anda sedikit lebih tinggi. Gerakan ini terbukti dapat melancarkan peredaran darah dan memberikan tekanan pada organ yang ada di dalam tubuh anda. Efek kecantikan yang bisa anda dapatkan adalah wajah anda akan tampak merona dan lebih segar dipandang.
    
   4.   Seated spinal twist. Gerakan ini bisa anda lakukan dengan cara memelilntir tulang punggung anda ke kiri atau kekanan dengan salah satu pose kaki yang disilangkan ke arah yang berlawanan dengan arah tulang punggung. Gerakan ini akan memberikan efek kecantikan merampingkan perut anda. Sehingga tidak ada lagi perut buncit pada tubuh anda. Selain itu gerakan ini juga dapat mempercantik kulit anda karena gerakan ini dapat membantu tubuh anda membunuh setiap toksin yang ada pada tubuh.

b   Baca Juga : Inilah Cara Menjadi Wanita Cantik Alami dan Menarik


Gerakan yoga bisa anda lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik bagi kecantikan anda. Gerakan yoga memang ada banyak sekali jenisnya. Namun setiap gerakan harus sesuai dengan aturan yang ada dan tentu saja harus bisa anda lakukan dengan baik agar tidak terjadi kesalahan yang justru bisa membuat tubuh anda terganggu kesehatannya. Melestarikan olahraga yoga dalam kehidupan anda dijamin tidak akan membawa kerugian bagi anda. Apalagi selain membawa efek kecantikan dan kesehatan raga, jenis olahraga ini juga bisa sangat berfaedah untuk kejiwaan anda.   


EmoticonEmoticon