Sabtu, 18 Mei 2019

Tips Mengonsumsi Susu Prenagen Selama Masa Kehamilan

Susu Prenagen terkenal berkualitas. Kandungan nutrisi di dalamnya sangat bermanfaat bagi kesehatan ibu dan janin. Berbagai gangguan kesehatan juga bisa dilawan dengan sistem imun yang kuat. Selama masa kehamilan, Anda dianjurkan mengonsumsi susu khusus ibu hamil yang sudah recommended ini. Agar tepat, ikuti tips mengonsumsi susu ibu hamil ini.



1.    Memilih Produk yang Sesuai Kebutuhan

Produk yang terjamin kualitasnya dan tersedia dalam berbagai varian pasti merupakan produk yang paling banyak diminati. Sama halnya dalam produk susu ibu hamil. Anda akan mendapatkan kualitas terbaik dari merek Prenagen yang sudah banyak direkomendasikan. Pemilihan produk Prenagen merupakan keputusan tepat karena kandungan nutrisinya yang optimal.

Dengan beragamnya nutrisi dalam susu merek Prenagen tersebut, produknya sangat diminati dan tentu bervariasi. Kini, Anda bisa memilih akan mengonsumsi produk yang mana. Pilih saja di antara Prenagen Mommy atau Prenagen Emesis. Penyesuaian jenis susu dengan kebutuhan tentu saja harus dilakukan demi ketepatan pemenuhan nutrisi tubuh.

2.    Mulai Mengonsumsi Sejak Awal Kehamilan

Tumbuh kembang janin akan terjamin dengan pemenuhan nutrisi sesuai porsi dan tepat waktu. Untuk itu, sangat dianjurkan bahwa sejak awal kehamilan Anda sudah mengonsumsi susu ibu hamil. Susu Prenagen sangat tepat untuk dipilih, mengingat banyaknya jenis dan varian rasanya. Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan.

Mengonsumsi susu ibu hamil yang tepat dari awal kehamilan berarti sudah mengoptimalkan tumbuh kembang janin sejak awal. Hal ini sangat positif dan harus dilakukan demi terjaminnya kondisi kesehatan kandungan. Tak hanya itu, berbagai persoalan kehamilan bisa dihindari karena sejak awal sudah diberi nutrisi yang menjamin kesehatan ibu dan janin.

3.    Mengonsumsi Sebanyak 2-3 Kali Sehari

Tips berikutnya dalam mengonsumsi susu merek Prenagen adalah mengonsumsinya sebanyak 2-3 kali sehari. Berdasarkan anjuran menu empat sehat lima sempurna, tentu Anda harus mengonsumsi susu setiap kali makan. Sesuai anjuran, makan adalah sebanyak 3 kali sehari. Dengan demikian, Anda harus mengonsumsi susu ibu hamil sebanyak 3 kali setiap harinya.

Akan tetapi, Anda bisa menguranginya menjadi 2 kali sehari agar tidak terlalu kenyang. Jika berkenan, kurangilah porsi susu di salah satu waktu makan yaitu di siang hari. Agar tidak bosan, Anda bisa menggantinya dengan minuman menyehatkan lainnya.

4.    Mengonsumsi Selama Masa Kehamilan

Selama masa kehamilan, sudah seharusnya Anda mengonsumsi susu ibu hamil. Tujuannya agar kondisi kehamilan terjamin kesehatannya sejak awal. Ibu hamil juga bisa sehat sejak berada di trimester pertama sampai masa akhir kehamilan nantinya. Tumbuh kembang bayi akan optimal dengan rutin mengonsumsi susu ibu hamil selama masa kehamilan. Jadi, ikutilah tips ini.

Beragam tips tersebut sangat memudahkan Anda dalam menentukan waktu yang tepat untuk mengonsumsi susu Prenagen. Kesehatan kandungan akan terjaga sejak dini jika memperhatikan waktu kapan saat yang tepat untuk mengonsumsi susu ibu hamil. Terkait produknya, Orami siap menyediakannya untuk Anda. Semua deskripsi produk beserta gambarnya lengkap tersedia.


EmoticonEmoticon