Rabu, 25 September 2019

CIGNA Komitmen Kembalikan Premi

asuransi cigna


Komitmen CIGNA dalam memberikan pelayanan terbaik dan meraih kepercayaan nasabah terbukti dalam usaha untuk meningkatkan layanannya yang maksimal, beragam produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan, dan jaminan pengembalian premi berjangka, baik dengan maupun tanpa adanya klaim. Kabar yang sempat beredar bahwa asuransi CIGNA penipu, nyatanya tak terbukti dan membuat perusahaan asuransi yang berinduk di Amerika Serikat ini semakin meningkatkan kualitasnya. 

Saat ini CIGNA menjamin kembalikan premi hingga 160%. Melalui klaim tersebut dapat dipastikan bahwa rumor asuransi cigna penipu tidaklah benar. Produk asuransi ini menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia untuk membeli premi asuransi yang mampu memberikan manfaat tidak hanya ketika resiko terjadi, tetapi juga ketika resiko tidak terjadi. CIGNA menjaminkan hal ini untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia agar bisa memetik manfaat yang bisa langsung dirasakan. Melalui manfaat klaim kembali ini, CIGNA menawarkan manfaat perlindungan hingga 20 miliar bagi nasabah. 

Produk CIGNA Exclusive Protection Plus adalah produk asuransi yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan garansi pengembalian premi sebesar 160% pada nasabah dengan hanya membayar premi selama 5 tahun untuk proteksi selama 15 tahun. Jaminan pengembalian premi tersebut berlaku bagi nasabah yang memiliki produk CIGNA Exclusive Protection Plus selama 15 tahun perlindungan. Bagi nasabah yang mengambil proteksi asuransi selama 8 tahun akan mendapatkan pengembalian premi sebesar 110%. Penawaran tersebut sangatlah beralasan mengingat jaminan proteksi yang didapatkan dari perusahaan asuransi yang telah hadir di Indonesia selama 29 tahun.

Manfaat yang ditawarkan perusahaan asuransi yang berinduk di Amerika Serikat ini sangatlah beragam, mulai dari manfaat perlindungan jika terjadi resiko, hingga manfaat pengembalian premi jika tidak terjadi resiko. Manfaat bulanan berupa hiburan juga didapatkan nasabah dengan dibagikannya tiket nonton gratis. Premi yang ditawarkan produk-produk asuransi CIGNA juga tergolong rendah dibandingkan dengan produk perusahaan asuransi lain, mulai dari Rp 12.000 per hari untuk proteksi satu keluarga dengan maksimal tanggungan 5 orang. Kredibilitas CIGNA dibuktikan dengan perolehan rasio tingkat solvabilitas (risk based capital) sebanyak 784% pada 2017, di atas peraturan pemerintah yang menetapkan sebesar 120%. Rasio tingkat solvabilitas menunjukkan kemampuan suatu perusahaan dalam menyelesaikan masalah. Oleh karena itu, kebenaran layanan yang diberikan CIGNA tidak perlu diragukan lagi.

Klaim pengembalian premi dari asuransi CIGNA membuat Anda tidak perlu khawatir kehilangan manfaat untuk uang yang sudah Anda alokasikan. Di samping klaim tersebut, produk-produk asuransi CIGNA memiliki kelebihan lain, diantaranya metode klaim cashless yang memberikan Anda akses mudah untuk membayar menggunakan kartu asuransi di rumah sakit tanpa proses reimbursement terlebih dahulu.

Proses klaim premi asuransi CIGNA tergolong mudah. Anda perlu memastikan terlebih dahulu polis perlindungan yang akan diajukan berada dalam status aktif, kemudian Anda dapat mengajukan klaim maksimal 30 hari setelah kejadian dengan mengisi formulir dan dokumen klaim. Pastikan juga mengisi formulir klaim dengan sebenar-benarnya. Nasabah juga disediakan dua macam prosedur klaim, yakni prosedur klaim reguler dan prosedur klaim speedy. Klaim speedy dilakukan untuk mendapat keputusan klaim rawat inap dan klaim meninggal dunia dalam waktu 30-45 menit. Durasi klaim berlangsung selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah dokumen lengkap. Untuk memastikan dokumen-dokumen yang harus dilengkapi, Anda dapat langsung mengecek situs web resmi CIGNA. Dokumen yang dibutuhkan bergantung pada jenis klaim yang akan diajukan.


EmoticonEmoticon