Minggu, 27 Oktober 2019

Bosan dengan Penampilan Ponsel yang Biasa Saja, Anda Wajib Punya 7 Aksesoris Ini!


Aksesoris ponsel dibuat sesuai dengan perkembangan model ponsel sendiri. Jangan heran kalau Anda bisa menemukan berbagai macam aksesoris yang keren-keren. Jangan biarkan ponsel Anda hanya sebatas alat komunikasi semata sebab Anda bisa menambahkan aksesoris pendukung yang memiliki fungsi tersendiri. Tidak percaya? Yuk, buruan beli aksesoris ponsel yang hits pada momen harbolnas kali ini!
 

Berikut aksesoris ponsel yang direkomendasikan untuk Anda.

 

1.    Earphone

Aksesoris pertama yang wajib Anda miliki adalah earphone. Anda bisa menggunakan earphone yang menunjang acara nonton video, mendengarkan musik atau telepon tanpa mengganggu orang-orang di sekitar. Sangat cocok digunakan di area publik tanpa menimbulkan suara yang mengganggu. Toh, earphone berukuran kecil sehingga bisa Anda bawa dalam saku atau tas. 
 

2.    Case ponsel

Produk aksesoris yang bisa menambah penampilan ponsel semakin gaya adalah case. Anda bisa memilih casing ponsel sesuai dengan kebutuhan yaitu softcase atau hardcase. Fungsi dari case ponsel untuk melindungi gadget Anda dari debu, kotoran, air atau risiko tergores dan terjatuh. Setidaknya tampilan ponsel semakin kece sekaligus memberikan perlindungan pada ponsel mahal Anda. 
 

3.    Pop socket

Pop socket di produksi guna melindungi ponsel Anda dari risiko terjatuh saat digunakan. Potensi ponsel jatuh dari genggaman bukan hal yang asing karena banyak orang melakukan aktivitas lain saat bermain ponsel. 
 
Pop socket juga memiliki fungsi mengikat  kabel earphone atau headset saat tidak digunakan agar lebih tertata rapi. Aksesoris ponsel ini juga bisa Anda gunakan sebagai penyangga ponsel untuk kegiatan selfie atau sekadar menonton video.
 

4.    Power bank

Promo harbolnas menjadi momen paling tepat untuk membeli power bank yang sangat bermanfaat. Power bank menjadi item yang harus Anda bawa saat traveling atau bepergian ke mana saja. Pengisi daya ampuh untuk mengatasi masalah baterai ponsel yang habis. Toh, ada berbagai model power bank yang dilengkapi dengan lampu LED, tahan terhadap api dan panas, memiliki kapasitas pengisian yang memadai, dan lain-lain. 
 
Dari sekian model power bank, Anda bisa memilih tipe power bank yang sesuai dengan keinginan. Misalnya Anda butuh daya tampung pengisian yang lebih banyak, bisa memilih kapasitas daya power bank minimal 5000 mAH. Pilih power bank yang berkualitas dengan harga yang bersaing, ya!
 

5.    Tongsis

Aksesoris ponsel yang paling digemari banyak kalangan pecinta foto selfie adalah tongsis. Harga tongsis bisa Anda pilih mulai termurah sampai mahal tergantung kebutuhan, lho! Generasi Millenial benar-benar wajib memiliki tongkat selfie agar foto yang diunggah ke media sosial semakin ciamik. 
 

6.    Kabel data

Aksesoris ponsel berupa kabel data sangat mendukung kegiatan kamu yang harus memindahkan data baik file, video atau lagu dari ponsel ke komputer atau sebaliknya. Kabel data juga memiliki fungsi untuk mengisi daya baterai Anda yang habis. 
 

7.    Handphone holder

Di era digital ini, handphone holder bukan barang asing buat kaum Milenial yang memiliki mobilitas tinggi. Anda tinggal memasang handphone holder di motor atau mobil yang berfungsi untuk melihat GPS atau pesan masuk. Setidaknya handphone holder bisa membuat Anda lebih nyaman berkendara tanpa takut resiko ponsel terjatuh dan rusak. 
 
Selain daftar aksesoris ponsel di atas, Anda bisa memiliki jenis aksesoris pendukung yang tak kalah penting seperti kabel USB OTG, lensa eksternal, microSD, Screen Guard, dan lain-lain. Dapatkan kesempatan berburu aksesoris ponsel terbaik dengan harga super miring di promo harbolnas Blibli.com. Anda memiliki kesempatan mengikuti program Hysteria Syok dengan syarat belanja minimal 100 ribu rupiah untuk mendapatkan satu token tanpa berlaku kelipatan. 
 
Kumpulkan minimal 5 token untuk bermain Game Capit di aplikasi Blibli.com untuk mendapatkan barang random dengan harga super murah dan bikin syok! Semakin banyak token yang Anda kumpulkan, semakin besar peluang mendapatkan produk keren. Jangan lupa untuk menanti Program SUPER SYOK yang akan hadir tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember 2019, ya!


EmoticonEmoticon