Kamis, 06 Februari 2020

Model Sepatu Vans Super Kece Kekinian



Sepatu merupakan salah satu bentuk fashion masyarakat kekinian. Seiring berkembangnya jaman, semakin banyak merek sepatu yang bermunculan. Setiap merek sepatu tersebut juga saling bersaing satu sama lain. Setiap merek sepatu memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Salah satu merek sepatu yang saat ini sedang naik daun adalah sepatu Vans.

Vans menjadi salah satu merek sepatu yang cukup ternama saat ini di Indonesia. Pasalnya merek sepatu yang satu ini memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya jika dibandingkan dengan kualitas merek sepatu lainnya. Peminat merek sepatu yang satu ini juga cukup banyak. Apalagi dengan berbagai model yang disediakan Vans maka semakin banyak orang yang tertarik untuk memakai produk sepatu Vans yang ada. 

Berbagai Model Sepatu Vans Kekinian

Sepatu Vans memiliki beraneka ragam model sepatu. Mulai dari model sepatu untuk anak kecil, pria, dan juga wanita. Model sepatu wanitanya juga memiliki keaneragaman. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda untuk jenis sepatu yang ingin Anda pilih. Bagi Anda yang belum tahu model dan jenis sepatu Vans untuk wanita ini maka berikut ini bisa Anda simak beberapa referensi modelnya.

Decon Metallic Leather

Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai model sepatu mewah maka sepatu Vans yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Sepatu Decon Metallic Leather ini memiliki unsur bahan kulit dan look nya dibuat lebih mewah. Harganya pun dibandrol cukup mahal untuk model yang ori.


U SK8-Hi Reissuge Veggie Tan

Sedikit berbeda dengan jenis sepatu sebelumnya, kali ini vans mempersembahkan model sepatu yang lebih casual namun juga memiliki kesan sporty. Modelnya yang fleksibel ini sangat mendukung untuk Anda gunakan baik untuk jalan-jalan maupun untuk olahraga pagi. Model sepatu ini meskipun terkesan simpel namun terbilang memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan model Vans wanita lainnya.

Authentic Gore 90S Star Stud

Jika pada model sepatu sebelumnya memiliki kesan fleksibel, maka berbeda dengan model sepatu yang satu ini yang mana lebih mengesankan model sporty. Bagusnya lagi model sepatu ini tidak memiliki tali sepatu alias slip on. Sehingga pemakaiannya sangat mudah. Bagi Anda yang tidak suka ribet maka Anda bisa memilih model sepatu ini untuk dipakai.

Vans Old Akpol Velcro

Model sepatu ini merupakan model sepatu semi slip on. Pada bagian atas atau punggung sepatunya terdapat upper swide sehingga untuk memakainya juga cukup mudah tidak perlu memasang tali sepatu. Model sepatu ini menyediakan berbagai pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda.

Vans Oldskool Rosy Pink

Sesuai dengan namanya, model sepatu ini memiliki warna Rosy Pink yang enak dilihat. Punggung sepatu ini dilengkapi dengan tali sepatu. Meskipun begitu, model sepatu ini bisa menjadi semi slip on sehingga Anda sedikit dimudahkan agar tidak ribet dengan tali sepatu yang ada pada sepatu ini
Masih ada banyak sekali model sepatu Vans khusus wanita yang bisa Anda jadikan pilihan. Anda juga bisa menyesuaikan dengan kepentingan sepatu yang akan Anda beli. Selain mempertimbangkan model sepatunya, jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan kualitasdari segi lainnya. Hal ini mengingat sepatu Vans juga memiliki versi kw nya alias tidak ori. Jangan sampai Anda menyesal saat mendapatkan kualitas sepatu Vans yang kurang bagus.


EmoticonEmoticon