Rabu, 13 Mei 2020

Cara Isi Ulang Layanan Internet Connex Evo dengan Mudah


Bagi pengguna kartu provider Smartfren, maka akan diberikan beberapa pilihan paket isi ulang wifi yang bisa digunakan. Pasalnya, era saat ini mifi lebih disukai karena menjangkau hingga 30an pengguna internet dalam satu tempat dan memiliki ragam paket internet dengan harga murah. Ada beberapa pilhan paket internet yang bisa dipilih, salah satunya Connex Evo. Apa itu Connex Evo? Layanan ini merupakan inovasi terbaru dari Smartfren bagi pengguna MiFi dalam menikmati paket internetnya. Jadi, dengan adanya fitur Auto Purchase, setiap isi ulang pulsa yang dilakukan pelanggan pada nomor Smartfren, maka akan langsung otomatis berubah menjadi paket data yang bisa digunakan untuk internetan. Nah, bagaimanakah cara menggunakan layanan internet Connex Evo ini?

Secara sistematis, pelanggan yang mengisi ulang pulsa, maka akan langsung berubah jadi paket kuota. Paket kuota internet tersebut full 4G 24 jam. Tersedia beberapa pilhan kuota lebih banyak yang bisa dinikmati. Tentu saja, ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan oleh pelanggan. Perlu diketahui, paket internet Smartfren Connex ini dapat dinikmati oleh pengguna kartu Smartfren prabayar maupun pascabayar berdasarkan jumlah volume data yang dapat diunduh dan diupload serta pilihan kecepatan akses data hingga kecepatan tertentu. Ada dua jenis pilihan akses data Smartfren Connex yaitu Smartfren Connex Unlimited dan Smartfren Connex Volume Based dengan masing-masing persyaratan yang berbeda. 

Tarif Smartfren Connex ini berlaku bagi seluruh penggunaan layanan akses data atau internet. Sementara, untuk layanan panggilan keluar (voice call), pengiriman SMS, dan jasa telekomunikasi lainnya akan diberlakukan tarif tertentu. Pelanggan yang telah bersedia menggunakan paket internet Connex Evo berarti telah mengetahui dan setuju dengan syarat ketentuannya. Pelanggan yang telah menggunakan layanan ini tidak diperkenankan untuk memindahkan tangan, menjual, ataupun mengalihkan layanan Smartfren Connex pada pihak manapun. Semua paket ini berbasis bulanan dan memiliki fitur auto renewal. Jadi, paket akan diperbaharui dihari ke-30 pukul 23.00 WIB. Untuk pilihan paket pengisian ulang wifi lainnya, bisa Anda cek di situs smartfren resminya ya.


EmoticonEmoticon